Tugas1 : Investasi, Perencanaan Keuangan dan Proteksi

Membaca paper Tugas1 dari Angkatan ini, saya tidak cukup puas karena apa yang saya baca, jauh dari yang saya harapkan. Coba simak dan telaah paper berikut ini :
1. Tugas1 Lucky dkk
2. Tugas1 Nuzulina dkk
3. Tugas1 Tasrifin dkk
Mestinya dengan waktu yang cukup, sekitar 3 minggu dan dengan anggota kelompok yang memadai (3-4 org), bisa dihasilkan paper yang lebih komprehensif.

Saya membayangkan, paper ini mengeskplore 3 hal penting, sehingga akan terdiri atas 5 bagian (ingat essay 5 paragrap), yaitu :
1. Pendahuluan
2. Investasi
3. Perencanaan Keuangan
4. Proteksi Aset
5. Penutup/Kesimpulan

Karena materi sudah cukup banyak, saya minta setiap orang menulis ulang secara individu paper tersebut. Paper Nuzulina dkk sudah agak baik, tapi masih kurang padat dan kurang menyempit, serta tidak ada penutup/kesimpulannya. Paper Lucky dkk memang memenuhi syarat essay 5 paragrap, tetapi kurang eklaboratif. Paper Ninik dkk secara substansi dan pokok pikiran sudah ok, saya kurang elaboratif. Oleh karena itu, mohon ditulis ulang oleh masing-masing individu dengan struktur sebagai berikut :
1. Pendahuluan
2. Investasi
3. Perencanaan Keuangan
4. Proteksi Aset
5. Penutup/Kesimpulan

Paper sudah dikumpulkan sebelum UTS.

Paper ini harus sudah d
Ada kelompok

Tinggalkan Balasan

