Apa Kata Kiyosaki…

Siapa sih yang enggak pengen kaya raya dengan pendapatan berlimpah ?. Kata Kiyosaki, untuk memperoleh pendapatan kita bisa dapat dari 4 sumber; yang dia sebut “cashflow quadrant”. Bekerja untuk orang lain, artinya kita bekerja dan mendapat upah dengan aturan-aturan tertentu. Bekerja mandiri, artinya kita bekerja untuk diri kita sendiri. Waktu bisa kita atur sendiri, aturan kita buat sendiri; hasilnya juga akan sangat tergantung kita. Gak ada upah disini. Bekerja untuk orang lain dan bekerja untuk diri sendiri disebut juga kuadran aktif. Artinya kita perlu curahan waktu. Di kuadran pasive waktu itu tidak penting karea kita bisa pake waktu orang lain, tentu saja dengan sejumlah biaya. Bisa dengan cara mengembangkan sistem bisnis yang dapat dikendalikan. Disini bisa juga pake bisnis orang lain. Yang terakhir, dengan cara berinvestasi, yaitu dengan membuat bagaimana uang kita bekerja untuk kita. Katanya, ada mesin yang bisa menghasilkan uang. Beberapa orang sudah memberi testimoni. Bisa dikunjungi di http://www.akukayaraya.com/?id=Eid. Kalo yakin dengan mesin ini bertindaklah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s