Kuadran Cara Kaya Melalui Properti

Berkait dengan cara kaya melalui properti, saya baca di sebuah Blog bahwa terdapat 4 golongan orang, yaitu : Penjudi, Pedagang, Pembebas Lahan dan Investasi

Golongan Penjudi

Golongan penjudi adalah golongan yang kebanyakan orang awam pakai di mana mereka dalam keputusan membeli properti hanya berdasarkan mitos bahwa harga properti akan selalu naik jadi mereka membeli main asal membeli saja tanpa ada proses survey harga dan survey pertumbuhan harga properti. Bahkan ada yang berani membeli rumah tetapi rumahnya belum jadi mereka membeli ruah hanya berdasarkan gambar saja gambar saja dan rayuan sales pejual yang menjajikan bahwa harga rumah akan segera naik nantinya. Memang banyak yang menjadi kaya dari golongan ini hal ini terjadi bila developer yang membangun benar-benar credible dan memenuhi janji-janjinya sehingga pembeli menikmati harga yang benar-benar naik. Tetapi banyak juga yang menjadi rugi dari golongan ini karena apa pertama mereka ternyata membeli kemahalan sehingga balik modalnya lama kedua ternyata developer tidak bertanggung jawab sehingga pembangunan tidak sapa berjalan penuh hanya sebagian saja sehingga menyebabkan harga yang djanjikan naik ternyata tidak naik bahkan ada developer yang sudah mengambil uang DP tetapi rumah atau properti tidak jadi-jadi karena developer yang bersangkutan bangkrut. Jika demikian maka menyebabkan kerugian bagi investor

Golongan Pedagang
Golongan pedagang adalah golongan yang melakukan jual beli properti. Golongan pedagang ini dalam mengambil keputusan membeli properti ketika harga properti yang ditawarkan jauh di bawah harga pasar, lalu mereka membeli propertinya lalu diperbaiki sedikit dan di jual lagi dengan harga yang lebih mahal. Banyak orang yang kaya lewat jalan ini tetapi ini juga ada kelemahannya yaitu anda harus memiliki modal gede dan keuntungannya hanya sekali saja yaitu ketika rumah laku di jual setelah itu anda harus mencari lagi dari awal.

Golongan Pembebas Lahan
Golongan pembebas lahan adalah golongan yang melakukan jual beli properti dengan cara membebaskan lahan yang sangat luas lalu memberikan nilai tambah di atas lahan tersebut sehingga lahan yang dia beli harganya bisa naik ber puluh-puluh kali lipat. Golongan ini biasanya adalah golongan developer yang memiliki modal besar sehingga memiliki dana untuk membebskan lahan. Tetapi golongan ini sangat rentan dengan kenaikan harga dan kenaikan suku bunga.

Golongan Investor

Golongan yang membeli properti atau rumah dengan dasar keputusan ketika harga propertitersebut turun dan tidak akan menjualnya sampai kapanpun karena mereka membiarkan properti mereka bekerja untuk mereka. Mereka menggap ketika membeli properti kita harus untung terlebih dahulu di depan lalu tiap bulannya mereka juga harus mengambil keuntungan dengan memberdayakan rumah yang mereka beli sehingga mereka memberdayakan rumah yang mereka beli dengan maksimal. Berdasarkan golongan ini saya menemukan teori baru bagaimana agar anda dapat memebeli rumah secara gratis tanpa keluar uang sepeserpun malah tiap bulan anda mendapat passive income yang besar. Dan dengan cara ini saya berhasil banyak merubah nasib seseorang dari yang semula biasa-biasa saja dalam waktu singkat mereka berubah menjadi milyader dalam waktu kurang dari 1 tahun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s